yosyray.blogspot.com

Jumat, 31 Desember 2010

taun baru 2011

besok taun baru,tapi knp rasa di hatiku tak bahagia..???
rasa gelisah,bete dan kacau..
padahal aku dah relain ke jogja ketemu cintaku,tapi knp hatiku tak menemui keindahan..
aku pengen banget punya hiburan yg bisa bener2 bikin aku seneng..tapi apa????
hatiku rasanya gundah,gelap,tak tau apa harapanku lagi?tak tau kapan aku mati?aku pengen segera mati biar siksa'an cinta takan ada lagi...aku pengen pergi ke tempat yg jauh nan sepi...
apa yg harus aku lakuin??hidup serasa tak ada guna,jiwa yg dulu suci kini pun telah kotor oleh dosa,apakah Alloh masih mau anpuni dosaku ini yg amat banyak??sedangkan tiap detik tiap menit dosaku slalu bertambah..pikiran,mata,tangan,kaki,dan semua yg ada di raga ini slalu berhasrat pada dosa...AKU HARUS GIMANA??? tobatpun begiyu susah,karna hanya slalu setengah2,AKU HARUS APAAAA??? HARUS GIMANAAA????HAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAHHHHHHHHHHHHAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHh

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda